Kaciku - Gisella Anastasia saat ini masih menjalani proses hukum terkait video syur 19 detik antara dirinya dan Michael Yukinobu. Wanita 30 tahun ini bahkan masih harus menjalani proses wajib lapor satu minggu dua kali.

Bukan hal yang mudah bagi Gisel untuk bisa secara jujur mengungkapkan persoalan yang tengah ia hadapi saat itu. Terlebih kepada ibundanya.

"Waktu aku mau cerita ke mama juga aku berdoa dulu, karena kan kalau pakai kekuatan sendiri pasti takut ya, kita nggak tahu responnya gimana," ungkap Gisel dalam akun Youtube milik Boy William.

"Cuma saat itu kan semuanya kita serahin sama Tuhan, jadi aku cuma berdoa," sambungnya.

Usai berdoa dan menceritakan permasalahan yang tengah ia hadapi, Gisel mengaku kaget lantaran ibundanya merespon hal tersebut dengan lapang dada. Ia bahkan menyebut bahwa wanita tersebut sama sekali tidak menghakiminya atas masa lalu yang kurang baik, yang sempat dilakukan olehnya.

"Dan kagetnya, dia nggak marah. Malah dia nanya aku gimana, aku nggak apa-apa nggak lewati ini semua. Malah ngasih kekuatan. Nggak menghakimi anaknya, nggak marah-marah, nggak bilang anak durhaka, nggak, nggak gitu sama sekali," jelasnya.

Sumber: okezone.celebrity