Kaciku -  Skandal plagiarisme video klip Raja Terakhir milik rapper Young Lex berbuntut panjang. Seorang warganet yang diduga penggemar EXO terlihat menyerang dan mengunggah komentar bernada menghina yang ditujukan pada putri sang rapper

Young Lex mengunggah bukti komentar netizen dengan akun @saniabachdim ke Instagram, pada 11 Maret 2021. “Anaknya kayak anak haram enggak sih? Kelihatan gedenya jadi lon**,” ujar warganet tersebut. 



Komentar bernada melecehkan yang dilayangkan kepada putrinya yang masih berusia 1 tahun itu membuat rapper berjuluk Raja Terakhir ini geram. Dia bahkan mengancam akan membawa sang netizen ke jalur hukum. 

“Saya tunggu nih ya video permintaan maafnya 24/7. Kalau enggak, saya ciduk dan saya penjarakan. Buat yang kenal akun ini, kalau kalian sayang sama dia kasih tahu biar enggak keciduk. Terima kasih,” ujar rapper 28 tahun tersebut.

Pelantun Nyeselkan tersebut bahkan bertekad menemukan alamat rumah sang netizen. Dia membuat sayembara dengan menjanjikan imbalan kepada orang yang berhasil menemukannya. 

“Brader @michael.lawanto mau sumbang Rp15 juta, bro @stevenndut Rp25 juta, @indrakenz Rp25 juta, dan dari gue Rp5 juta. Jadi total, Rp45 juta buat orang yang mau kasih tahu alamat rumah dan pemilik akun tersebut. Send di DM ya, total sayembara Rp70 juta,” katanya.


Setelah mendapat ancaman itu, sang netizen langsung mengirim permintaan maaf melalui direct message (DM) melalui akun baru. Dalam penjelasannya, warganet itu mengakui kesalahannya dan berjanji tak mengulanginya lagi.

“Saya mengakui saya yang bersalah atas Bang Young Lex dan Kak Eriska. Saya juga punya anak dan merasa bersalah bisa ngomong seperti itu hanya karena K-Pop,” ungkap pemilik akun @saniabachdim tersebut.

Menanggapi permintaan maaf sang netizen, Young Lex memberi kesempatan terakhir. Ia meminta alamat perempuan tersebut. Jika tidak diberitahu, maka Young Lex memastikan ancaman ke jalur hukum masih berlaku.

“Karena saya punya anak juga, saya kasih kesempatan terakhir untuk kasih alamat ibu dan ketemu secara baik-baik. Saya kasih pilihan mau saya yang datang ke sana atau dijemput sama yang berwajib,” ujar Young Lex dalam unggahannya.*

Sumber: okezone.celebrity